Friday, June 16, 2006,12:18 AM
malam tak terlupakan
Kebersamaan memang sangat mengesankan. Paling tidak itulah yang baru saja aku rasakan dan aku alami. Entah kapan saat terakhir aku kumpul lagi dengan mereka. Yang pasti, malam ini aku begitu menikmati saat harus membagi waktuku untuk bersama keluargaku di HMIF. Meski hanya dua porsi surabi dan segelas teh susu, tetapi tetap saja berbeda dari makan biasa.
Saat-saat seperti yang ini yang pasti sangat aku rindukan suatu saat nanti. Suatu saat di mana jarak dan waktu mungkin menjadi pemisah antara aku dengan HMIF family. Suatu saat di mana mataku mungkin tak bisa menatap mereka secara langsung. Suatu saat di mana senyum mereka tak terlihat di depan mata. Mungkin saat itu, aku harus memutar kembali lagu "Terkenang"-nya Kla Project.
Kubuka lembaran album dulu
Lama tersimpan dan berdebu
Satu persatu gambar berlalu
Ku terkenang dan terkenang
Kau hadir lagi di sudut hati
Cinta lugu masa kecilku
Oh, betapa kau telah dewasa
Terpesona, penuh asa
Perasaan rindu membumbung tinggi
Jatuh kepayang
Bertahun mencari tambatan diri
Ah... adakah engkau jawabnya?
Membias cerita kau berkisah
Tentang tulisan di batu janji
Nama kita pun masih terbaca
Ku terkenang dan terkenang
Perasaan rindu membumbung tinggi
Jatuh kepayang
Bertahun mencari tambatan diri
Ah... adakah engkau jawabnya?
Bunyi tambur gemuruh, riuh dalam dada
Lagu indah seluruh, nadi meronta
Akan seg'ra terungkap, rahasia ini
S'moga kau mengerti
(Terkenang - Kla Project)
Tahukah mengapa ??
Karena aku sayang...
Karena aku rindu....
Karena kalian adalah keluargaku..

kapan kita bisa mengulang lagi ???

-- sebuah persembahan untuk keluarga HMIF seusai menyambut malam di Surabi Enhai --
i L o v E y o u a L L

Labels: , ,

 
posted by - g0En pRaSt - Permalink ¤