Sunday, July 16, 2006,11:42 PM
Untuk seseorang
Malam ini aku mencoba memahami lagi seseorang yang telah masuk dalam kehidupanku. Seseorang yang baru beberapa waktu ini ikut mewarnai setiap jejak dalam kehidupanku.
Sebuah obrolan yang cukup panjang denganmu, membuat semuanya semakin jelas. Kita bicara, kita bercanda, kita tertawa. Kini aku tau siapa kamu. Kini aku mengerti kenapa hal itu bisa terjadi. Dan kini semakin mudah bagiku untuk memahami sifatmu.
Tidak banyak hal yang bisa aku titipkan padanya, kecuali hanya pesan untuk tidak pantang menyerah dan tidak putus asa. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha. Biarlah Allah yang menetapkan yang terbaik buat hamba.
Maafku jika selama ini belum bisa memahamimu.

teruntuk seseorang yang akan meninggalkan bandung besok malam :
Hati-hati di jalan, semoga Allah senantiasa melindungi engkau. Jangan lupa oleh-olehnya saat engkau kembali nanti.
Yup...aku sepakat atas apa yang engkau ucapkan beberapa saat yang lalu, bahwa :
"Wanita yang baik hanya untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik pula"

Yakinlah, engkau akan mendapatkan yang terbaik dari Allah.
Bertahanlah, karena jalan ini masih sangat panjang.

Jadilah engkau permata itu !!!


------------------------
16 Juli 2006

Menjelang tengah malam

Labels:

 
posted by - g0En pRaSt - Permalink ¤