Tuesday, November 07, 2006,2:43 AM
darimu kubelajar
..alaskan kepalamu di bantal kejujuran
rebahkan dirimu di kasur keikhlasan,
selimutkan dirimu dengan kain kesetiaan,
dan tidurlah dalam keimanan...
thanks 4 all..

Sender :
+628564700xxxx
Sent :
30-Oct-2006, 21:10:30

Sebuah pesan singkat yang menyambutku setelah beberapa saat tiba di Bandung. Sejenak kumerenung tuk memahami pesan itu. Pesan pendek yang sungguh menggugah kesadaran akan semua khilafku selama ini. Sejenak kulayangkan kembali ingatanku akan sebuah fase hidup yang beberapa hari sebelumnya aku lewati. Saat itu aku sangat yakin, Allah akan memberikan yang terbaik untukku dan untuknya.
Ya Allah, Engkau sungguh Maha Kuasa. Menjadikan sebuah pelajaran hidup dari jalan yang tak pernah aku duga sebelumnya. Kini kumengerti arti sebuah ketulusan, kesabaran, keikhlasan dan makna sebuah kesetiaan.

Darimu lah aku belajar tentang sebuah ketulusan
Darimu lah aku mulai mengerti sebuah kesabaran

Darimu lah aku mulai memahami makna keikhlasan

Ya Allah, aku pasrahkan semua.


Labels:

 
posted by - g0En pRaSt - Permalink ¤