Monday, May 21, 2007,1:01 AM
satu pelajaran hidup
Masih banyak hal yang saya tak mengerti, ato lebih tepatnya blm bisa saya ambil hikmahnya dari beberapa peristiwa dalam episode hidupku. Banyak hal yang terkadang terjadi di luar rencana dan keinginan saya. Memang benar adanya, manusia hanya bisa berencana tapi pada akhirnya Allah-lah yang berhak untuk menentukan akhirnya. Jika Allah sudah berkehendak, maka tidak ada sesuatu yang tidak mungkin.
Pun terhadap satu keputusan itu. Sungguh semuanya di luar kendali dan rencana yang ada. Semua yang berawal pasti akan ada akhirnya. Tapi ternyata semua itu harus berakhir lebih cepat.

Semua itu harus berakhir....

Entah...skenario hidup apa lagi yang Allah akan jalankan. Sesuatu yang menurut saya baik, ternyata belum tentu baik di hadapan Allah Sang Maha Kuasa. Tapi saya hanya punya keyakinan, Allah pasti punya maksud di balik semua hal yang ditimpakan pada saya. Saya hanya yakin, apapun yang diberikan Allah, itulah yang terbaik untuk diri ini. Semoga suatu saat masih ada kesempatan untuk mengambil hikmah dari peristiwa itu.

Allah sedang mengujiku dengan peristiwa itu..


-------------------------------
Senin, 21 Mei 2007, 00.53 WIB
 
posted by - g0En pRaSt - Permalink ¤