Friday, November 10, 2006,3:04 AM
bubur bayi

Malam ini begadang lagi. Ada beberapa kerjaan yang belum beres, padahal jam 7 pagi ntar adalah DEADLINE-nya. Dan seperti biasa, kayaknya bakalan ga tidur lagi. Sekarang aja jam di kompie tersayang udah nunjukin jam 2:54 AM. Berarti kurang lebih sejam lagi udah adzan shubuh. Nanggung banget kalo mo dipake buat tidur. Bisa-bisa shubuh-nya kebablasan.

Tapi ada satu yang kelupaan....... cemilan !!!! Mana keadaan perut lagi laper banget nih.. Gawat Darurat.. Padahal tadi udah nenggak secangkir Indocafe Coffemix, trus 2 gelas Marquisa Juice yang dikasih ama Ramon, trus ditambah lagi bergelas-gelas aer putih....tapi ga tau kenapa rasa lapernya justru malah semakin akut. Coba nengok ke 'gudang logistik' yang ada di lab, ga ada satu makanan layak yang bisa dimakan...

Aduh........parah banget !!!! Tapi, upsss...bentar. Ternyata di 'gudang logistik' ada Bubur SGM yang biasa buat bayi itu. Ahh...jadi inget, tuh bubur bayi kan yang dimasukin Mahfud beberapa hari yang lalu. Alhasil, bubur SGM yang seharusnya jadi makanan bayi akhirnya menjadi sasaran kebrutalanku yang lapar berat.

Yummy.......
Ternyata enak juga ya bubur bayinya. Apalagi sambil ngebayangin suatu saat nanti nyuapin bubur ke anakku. Bodo ah!!! yang penting kenyang.

Thanks banget buat Mahfud yang beberapa hari lalu iseng masukin tuh bubur ke tas. Ga nyangka, tuh bubur jadi penolongku di saat penderitaan seperti ini.


---------------------------------------------
AccessNet Labs, 10 November 2006, 03:05 AM
--di saat sendiri dan kelaparan --

Labels:

 
posted by - g0En pRaSt - Permalink ¤