Saturday, June 02, 2007,4:40 PM
nikmat ini...
Malam ini saya berangkat ke Jakarta lagi. Besok pagi, rencana pergi ke walimahan mbak Eny (red -senior lab Akses) bareng mas Noor ama calonnya. Trus hari senin, harus pergi ke Menara Thamrin untuk suatu urusan. Alhamdulillah....Allah ngasih kesempatan pada saya untuk menapaki kehidupan baru meskipun status Sarjana Teknik masih juga belum tercapai.

Meskipun banyak hal belum bisa saya dapatkan, tapi sungguh...apa yang Allah berikan pada saya sampai hari ini adalah lebih dari cukup. Sungguh, semua yang Allah karuniakan pada saya hingga saat ini, lebih dari yang saya minta. Meskipun seringkali saya melanggar perintah-Nya. Semoga Allah berkenan mengampuni dosa saya.

Yang tlah berlalu biarlah berlalu. Meskipun sesuatu yang hilang itu begitu berharga untuk dilepas. Tapi toh semuanya milik Allah. Allah berhak mengambilnya kapan saja. Semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik.
Akan selalu ada bagian hati yang selalu tersenyum untuk menyambut mentari esok. Akan selalu ada semangat untuk menjalaninya. Semoga...

Teriring rasa terima kasih teruntuk ayah dan bunda, yang di setiap desahan nafas terucap selantun doa untukku. Dan juga untuk sahabar-sahabat tersayang..


-----------------------------------
Bandung, 2 Juni 2007, 16.35 WIB

Labels:

 
posted by - g0En pRaSt - Permalink ¤