Thursday, October 04, 2007,12:50 AM
my winamp playlist
Sesuai judul postingan kali ini, seminggu ini ada yang tidak berubah dari playlist di komputer kantor dan juga diajeng™. Playlist aneh, yang isinya campuran dari nasyid, pop, slow rock, jazz, sampe campursari. Maklum, mungkin gara-gara suasana hati yang lagi gundah, bimbang, plus suasana kesendirian, akhirnya jadi aneh gini seleranya. 10 lagu yang selalu jadi playlist minggu ini adalah :
  1. Gradasi - Kupinang Engkau dengan Al-Qur'an
  2. Edcoustic - Nantikanku di Batas Waktu
  3. Seismic - Rumahku Surgaku
  4. Brothers - Teman Sejati
  5. Kerispatih - Sepanjang Usia
  6. Kerispatih - Hanya Kamu yang Bisa
  7. Mr. Big - Not One Night
  8. Mr. Big - Just Take my Heart
  9. Dave Koz - Together Again
  10. Manthous - Yen Ing Tawang Ono Lintang
Hmmm.....tapi ada satu yang paling saya suka, yaitu yang judulnya "Kupinang Engkau dengan Al-Qur'an". Tanpa harus membayangkan kesana-kemari yang ga jelas, liriknya bisa menjadi sebuah pengingat dalam mengarungi bahtera rumah tangga nanti *halah....koq nyambungnya mesti ke arah ini sih!!!*. Dulu sih, pertama kali tau dan dengar nasyid ini jg dari TW & Mahfud (red -sohib di Istana Perjuangan Bandung) karna mungkin saya sendir terlalu kuper untuk masalah nasyid..hueheuheue.
Saya sih berharap, semoga suatu saat nanti, semua yang ada di playlist bisa berganti dengan murottal bukan nasyid, pop, slow rock, atopun campursari.


Jakarta, 04 Oktober 2007
@office, sesaat sebelum pertandingan Chelsea - Valencia

Labels:

 
posted by - g0En pRaSt - Permalink ¤