Saturday, July 28, 2007,10:45 PM
bentar lagi Ramadhan
Penat yang ada di seluruh badan sehabis bekerja hari ini membuatku tak bisa menahan diri untuk segera mandi, meski jarum jam di meja sudah berada di tengah antara angka 9 dan 10. Padahal aku juga tau, kalo nekat mandi jam segini, bisa jadi ntar malah jadi susah tidur. Tapi apa daya, tetep aja aku lebih memilih untuk mandi daripada tidak.
Alhamdulillah, segarnya air langsung menghapus semua penat dan lelah yang ada. Masih dengan handuk di pundak, tanganku langsung mengelus dan kemudian menghidupkan "diajeng"ku (red -komputer kesayangan) yang sudah lebih dari sepuluh jam dalam kondisi hibernate.
Tiba-tiba, Siemens SL45-ku mengeluarkan suara pertanda ada SMS masuk. Tumben, jam segini ada yang SMS ke nomer im3. Awas aja, kalo sampe SMS yang masuk cuma promosi dari INDOSAT. Tapi.....ternyata tidak,
"Allohumma bariklana fii rajaba wa sya'bana, wa balighna fii romadhon". 'met introspeksi diri menuju romadhon dg p'banyak ibadah sunnah & smg ini bkn romadhon t'akhir.amin^_^ (dari seorang sahabat)
Sudah hampir dua bulan ini aku tak pernah lagi memberi salam padanya sekedar menyampaikan kabar bahwa aku di sini baik-baik saja. Sudah lama tali silaturahim itu hampir putus hanya karna egoku. Ya Allah, ampuni hamba!!
Benar, Ramadhan sebentar lagi akan datang. Sementara, diri ini belum bersiap sedikitpun untuk menyambutnya. Ya Allah, sungguh aku tak pernah tahu, apakah Engkau masih mengijinkan hamba untuk berjumpa dengan Syahrul Mubarak taun ini. Tapi aku hanya bisa berdoa dan berharap kerinduanku akan datangnya bulan Ramadhan masih akan terobati. Amien...

***Untuk seorang sahabat yang telah berkenan mengirim SMS malam ini, jazakillah khairan katsira. Maaf atas semua hal yang tlah berlalu

------------------------------------------
Selatan Jakarta, 28 Juli 2007, 22:40 WIB
-bersama secangkir torabika dan mellodramatic song-

Labels:

 
posted by - g0En pRaSt - Permalink ¤