Saturday, July 14, 2007,8:50 PM
HMIF Ultah
Hari ini, 14 Juli 2007, tepat 14 tahun sudah HMIF STT Telkom menjejakkan kakinya ke dalam dunia organisai. Usia yang masih relatif muda untuk ukuran sebuah organisasi. Just wanna say, "Met Ulang Tahun yang ke 14 buat HMIF STT Telkom", makin sukses, makin barokah, makin berkembang, dan makin bisa memberikan manfaat yang terbaik untuk seluruh element Teknik Informatika STT Telkom.

Berbicara tentang HMIF STT Telkom, adalah mengenang bagian hidup sebagai seorang mahasiswa ketika melewati saat-saat paling indah sekaligus paling berkesan. Banyak hal yang saya dapet dari HMIF, persahabatan yang indah, kekeluargaan yang hangat, pengalaman yang paling menegangkan, hingga jodoh (mungkin....bisa jadi jg..hehe..).

Yang pasti selama 2 tahun hidupku di HMIF, saya ga pernah merasa menyesal sedikitpun. Meski harus ngorbanin kuliah, tp alhamdulillah....Allah ngasih sesuatu yang lebih berharga, yang mungkin ga semua orang dapetin pengalaman yang berharga tersebut. Dan saya yakin, banyak rangkaian kehidupan saya selanjutnya yang berakar dari aktivitas saya di HMIF STT Telkom. Cerita-cerita seru tentang kehidupan di HMIF - yang bagi saya lebih seru dibanding kehidupan di bangku kuliah - suatu saat akan saya ceritakan di tulisan yang laen.

Special thanks to :
  • HMIF 2004-2005 Squad : Div. Kaderisasi (Erda, Andika, Erda Dani, Atik, Julius) untuk kebersamaan dan setiap pengorbanannya. Maaf kalo dulu kurang bisa menjadi seorang koordinator yang baik.
  • HMIF 2005-2006 Elite Squad : BPH (Erda, Lutfi, Evi, Wulan) untuk satu kurun waktu kepengurusan yang bener-bener luar biasa.
  • HMIF 2006-2007 dengan Squad MABIM 2006-nya : SC (Erda, Riyandi, Cahyo, Desyana, Fira, Nhita, Silvi) untuk kerja keras, untain senyum dan air mata agar kita bisa membuktikan bahwa kita BISA...it's GREAT it's INCREDIBLE.
Semoga esok menjadi hari yang lebih baik...


-----------------------------------
Jakarta, 14 Juli 2007, 20:50 WIB

Labels:

 
posted by - g0En pRaSt - Permalink ¤