Tuesday, July 24, 2007,4:23 AM
Solo, i will come...
Malam ini, aku akan balik ke Solo, lebih tepatnya sih Solo trus ke utara 20 km sampe tiba di sebuah daerah yang bernama Gemolong. Mumpung 3 hari ke depan (red -Selasa sampe Kamis) aku libur. Lumayan, untuk beberapa saat melepaskan diri dari rutinitas kerjaan yang selalu bikin penasaran karna banyak hal-hal baru yang menuntut untuk dipelajari. Sejenak juga melarikan diri dari Jakarta yang sesak, panas, dan macet untuk mencari suasana yang agak berbeda di kampung halaman.

Rencananya aku akan berangkat dari Bandung, karna ada beberapa urusan yang harus dikerjakan dan diselesaikan di Bandung. Selain itu pengin beli brownies juga. Trus barangkali juga, ntar dari Bandung ada yang bersedia menemani perjalanan malam ini naek kereta, berhubung Lutfi mengingkari janji untuk pulang bareng. Oh...i hope.

Ga sabar rasanya menunggu esok hari, saat tiba di rumah. Pengin rasanya segera ketemu dengan ibu dan bapak, mencium tangan mereka dan memeluknya. Trus bertemu dengan adekku yang lagi masuk tahap-tahap kritis kehidupan seorang remaja.

Kangen menikmati angkringan dengan sego kucing dan kopi joss-nya.
Kangen ama nasi liwet ama timlo yang selalu mengundang selera.
Kangen ama Gudeg Ceker proliman.
Kangen segalanya...

Bismillahirrahmanirrahim....
Semoga Allah melindungiku selama perjalanan.

Solo....eh salah, GEMOLONG... aku akan datang..


----------------------
Jakarta, 23 Juli 2007
-15,5 jam sebelum keberangkatan ke kampung halaman-

Labels: ,

 
posted by - g0En pRaSt - Permalink ¤